Berita Bisnis

ACCOR OPERASIKAN MERCURE PADANG DAN MERCURE BANJARMASIN

Sepanjang tahun 2012, Accor Hotels akan membuka empat hotel baru lagi. (Foto: Ist)Sepanjang tahun 2012, Accor Hotels akan membuka empat hotel baru lagi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan Ibis Bandung Trans Studio, manajemen perhotelan Accor Hotels kembali membuka Hotel Mercure pertama yang berlokasi di Padang, Sumatera Barat dan Hotel Mercure di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Hotel Mercure Banjarmasin terdiri dari 180 kamar dengan nuansa modern artistik serta dilengkapi lima ruang pertemuan, termasuk ballroom seluas 385 meter persegi.

Sedangkan Hotel Mercure Padang memiliki 146 kamar dengan gaya modern kontemporer plus enam ruang pertemuan.

Hotel Mercure Padang didukung ballroom yang mampu menampung 1.600 orang dan dengan demikian menjadi fasilitas ruang pertemuan yang terbesar di Padang.

Menurut Gerard Guillouet, Vice President Accor Malaysia, Singapura dan Indonesia, dengan kehadiran 2 hotel baru yang menggunakan brand Mercure itu, maka sampai sekarang pihaknya telah mengelola 10 Hotel Mercure di Indonesia.

Ditambahkan, selama tahun 2012, Accor Hotels akan membuka empat hotel baru lagi, yaitu Ibis Kuta Bali, Grand Mercure Jakarta Harmoni, Mercure Jakarta Simatupang, dan Novotel Jakarta Gajah Mada.

Sampai saat ini, Accor Hotels mengelola 49 hotel yang tersebar di 20 kota di seluruh Indonesia. Accor Hotels memiliki brand yang terdiri dari Sofitel, Pullman, MGallery, Novotel, Suite Novotel, Mercure, Adagio, Ibis, All Seasons atau Ibis Styles, Etap Hotel atau Formule 1 atau Ibis Budget, Hotel F1, dan Motel 6. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo