Berita Bisnis

KRAMA YUDHA LUNCURKAN PAJERO SPORT TERBARU

Optimis akan laris manis setelah diluncurkan. (Foto: Ist)Optimis akan laris manis setelah diluncurkan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, meluncurkan Pajero Sport Model Year (MY) 2012. Mobil baru tersebut diklaim sebagai versi "reloaded" dari Pajero Sport sebelumnya.

Reloaded berarti penyempurnaan terus-menerus dengan mengembangkan fitur-fitur yang makin melengkapi kenyamanan dan keamanan pada Pajero Sport sebelumnya.

Riswan Alamsyah, Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, optimis pihaknya bisa menjual 1.500 unit Pajero Sport dalam satu bulan pertama setelah peluncuran.

Hal ini disebabkan karena Pajero adalah market leader untuk kelas SUV. Menurut Riswan Alamsyah, market share Pajero di Indonesia secara total sebesar 28 persen, yang merupakan terbesar di kelas SUV. Untuk model 4x4 sebesar 54 persen, sedangkan untuk 4x2 sebesar 27 persen.

Ditambahkan, Pajero Sport MY 2012 secara umum fokus pada interior dan eksterior. Contohnya, Pajero Sport Dakar kini dilengkapi dengan sunroof, power sound, paddle shift, tweeter dan rear disc brake. Selain itu, semua varian Pajero Sport Dakar juga dilengkapi dengan AC headlining di atas kursi baris ketiga.

Sementara itu, Pajero Sport Exceed kini diluncurkan dengan desain side fender yang baru, cover door mirror dengan side turn lamp, kombinasi meter cluster dan juga dilengkapi dengan air filter dan AC headlining di atas kursi baris kedua dan ketiga.

Pilihan warna untuk Pajero Sport MY 2012 pun kini lebih lengkap dengan pilihan warna baru yaitu Quartz Brown Metalic.

Sejak diluncurkan perdana pada Juni 2009, penjualan Mitsubushi Pajero Sport di Indonesia hingga September 2011 telah mencapai sekitar 25 ribu unit.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan kenyamanan bagi konsumen saat me