Berita Bisnis

WATCH TIME INTERNATIONAL INDONESIA JUAL ARLOJI REVEL MULAI AKHIR MARET 2012

Menyasar kalangan kelompok yang berjiwa muda. (Foto: Ist)Menyasar kalangan kelompok yang berjiwa muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Beranjak dari survei yang dilakukan, PT Sentralwacth Perkasa Internasional merancang sekaligus akan merilis secara resmi jam tangan Revel pada akhir Maret 2012.

Produk arloji itu menyediakan 130 model yang terbagi ke dalam lima seri yang disebut mewakili kepribadian, yaitu Casual, Durable, Professional, Playful, dan Eternal.

Menurut Irwan D. Mussry, President dan CEO Watch Time International Indonesia -induk usaha Sentralwacth Perkasa Internasional- pihaknya menargetkan jam tangan baru tersebut untuk kalangan kelompok yang berjiwa muda.

Ditambahkan, jam tangan Revel yang diproduksi sesuai dengan standar internasional itu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1,2 juta per unitnya.

Adapun wilayah pemasarannya mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Solo, Banjarmasin, Medan, sampai Pekanbaru.

Khusus untuk Jakarta, arloji Revel bisa diperoleh di gerai Watch Time International yang terletak di Pacific Place, Pondok Indah Mall 1, Mal Kelapa Gading 2, dan Supermal Lippo Karawaci.

Watch Time International sendiri dikenal sebagai pemegang hak eksklusif lebih dari 40 merek arloji terkenal. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan