Berita Bisnis

TAHUN 2014, HERO BAKAL OPERASIKAN GERAI IKEA

Memberikan keuntungan signifikan kepada kedua belah pihak. (Foto: Ist)Memberikan keuntungan signifikan kepada kedua belah pihak. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rentang bisnis PT Hero Supermarket Tbk. dipastikan akan semakin lebar menyusul terpilihnya pemilik jaringan ritel Hero dan Giant tersebut sebagai pemegang hak waralaba penjualan ritel mebel, perabotan dan produk terkait, berlabel Ikea dari Swedia.

Kerjasama tersebut berlaku mulai dari tahun 2014 hingga tahun 2021.

Menurut Lai Saye Chuan, Direktur Hero Supermarket, pihaknya optimis kerjasama tersebut akan memberikan keuntungan yang signifikan kepada kedua belah pihak.

Ditambahkan, Ikea merupakan perusahaan yang memiliki dan mengembangkan waralaba internasional untuk penjualan ritel mebel, perabotan, dan produk dekorasi interior yang berasal dari Swedia.

Sepanjang tahun 2011, Hero Supermarket berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 17 persen menjadi sekitar Rp 8,9 triliun. Pertumbuhan itu didukung pembukaan 61 gerai baru, termasuk dua hypermarket dan 14 gerai supermarket.

Sampai akhir Desember 2011, Hero Supermarket mengoperasikan 39 gerai Giant, 131 gerai Hero supermarket dan Giant supermarket, 231 gerai kesehatan dan kecantikan Guardian serta 132 gerai Starmart convenience store. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan