Berita Bisnis

ADHITYA INTI BANGUN KOMPLEKS APARTEMEN TERTINGGI DI BATAM

Salah satu menara apartemen terlah terjual lebih dari separuh. (Foto: Ist)Salah satu menara apartemen terlah terjual lebih dari separuh. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tiga tahun lagi, di atas lahan sebuah bukit tertinggi di kawasan Baloi, Batam, akan berdiri sebuah kompleks apartemen terpadu bernama Bliss Park.

Kompleks tersebut bakal terdiri dari tiga menara apartemen. Dari jumlah tersebut, dua menara bakal dibangun setinggi 23 lantai. Sedangkan satu menara apartemen dibangun setinggi 25 lantai.

Menurut Helmi Soe, Direktur Operasional PT Adhitya Inti, pengembang Bliss Park, masing-masing menara mencakup 667 unit, 771 unit serta 705 unit. Total jenderal, Bliss Park memiliki 2.911 unit apartemen plus hotel.

Ditambahkan, harga jual unit apartemen Bliss Park mulai dari Rp 700 juta hingga Rp 1 miliar dan seluruh pembangunan unit apartemen dengan gaya minimalis modern itu diperkirakan akan selesai pada tahun 2015.

Sampai saat ini, dari salah satu menara apartemen yang meliputi 667 unit, telah terjual lebih dari separuh.

Kompleks apartemen Bliss Park dibangun di atas lahan seluas 3,7 hektar dengan ruang terbuka hingga 40 persen.

Sebelumnya, Adhitya Inti telah membangun The Gita Wisata Hotel yang berlokasi di Jl. Baloi Indah Nagoya, Batam. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan