Berita Bisnis

ANAK USAHA KALBE JUAL POMPA INSULIN MULAI DARI Rp 20 JUTA

Membantu pasien diabetes melakukan terapi kontrol insulin. (Foto: Ist)Membantu pasien diabetes melakukan terapi kontrol insulin. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berangkat dari data pasar yang menyatakan paling tidak ada 11 juta penduduk Indonesia yang terancam komplikasi akibat penyakit diabetes, PT Enseval Medika Prima pun mulai menjual pompa insulin berlabel Dana Diabecare Insulin Pump.

Produk kesehatan yang diimpor dari Korea Selatan tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 50 juta. Adapun isi ulangnya dilepas dengan harga Rp 150 juta.

Menurut Irawati Setiady, Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk. -induk usaha Enseval Medika Prima- produk Dana Diabecare Insulin Pump bisa membantu pasien diabetes melakukan terapi kontrol insulin untuk menjaga kadar gulanya agar tetap stabil.

Bagi Enseval Medika Prima sendiri, Dana Diabecare Insulin Pump merupakan produk baru yang melengkapi 35 brand alat kesehatan yang telah dipasarkan sampai saat ini.

Enseval Medika Prima memiliki 32 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan bergerak di bidang hospital speciality, hospital laboratory, hospital support, serta patient care management.

Sedangkan Kalbe Farma memiliki 20 anak usaha dan mempunyai beberapa produk yang  terkenal, seperti Promag, Fatigon, Komix, dan Mixagrip. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan