Berita Bisnis

SARINAH RILIS PRIVATE LABEL MEA

Menjalin kerjasama dengan desainer muda. (Foto: Ist)Menjalin kerjasama dengan desainer muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan usahanya, PT Sarinah (Persero) menghadirkan private label bernama Mea. Produk fashion dengan komposisi 70 persen modern dan 30 persen etnik Nusantara itu diarahkan untuk kalangan wanita berusia 20-40 tahun dari kelas menengah atas.

Menurut Jimmy M. Rifai Gani, Direktur Utama Sarinah, guna mewujudkan Mea, pihaknya menjalin kerjasama dengan para desainer muda seperti Sapto Jodjokartiko, Tasya Ascobat, dan Rosso.

Ditambahkan, Mea dijual dengan harga mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 1,5 juta per potong di gerai Sarinah yang berlokasi di Jl. MH. Thamrin, Jakarta.

Selain mengelola satu gerai di pusat kota Jakarta, Sarinah juga mengoperasikan gerai di Mal Pejaten Village dan di Jl. Basuki Rachmad, Malang.

Di samping itu, pada tahun lalu, Sarinah sukses mengekspor 5 ribu ton singkong ke China. Dan, sejak tahun 2005, Sarinah ditunjuk oleh pemerintah sebagai importir minuman beralkohol yang mendistribusikan minuman tersebut ke 15 toko bebas bea dari total 17 toko bebas bea yang memperoleh ijin. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan