Berita Bisnis

AIRASIA KEMBALI GELAR PROMO BIG SALE

Promo sejenis yang digelar sebelumnya, sukses menawarkan sejuta kursi. (Foto: Ist)Promo sejenis yang digelar sebelumnya, sukses menawarkan sejuta kursi. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini sampai 1 April 2012, maskapai penerbangan AirAsia kembali menawarkan program Big Sale dengan periode perjalanan mulai dari 1 Oktober 2012 hingga 31 Januari 2013.

Promo Big Sale tersebut hanya tersedia melalui situs www.airasia.com dan semua platform mobile booking AirAsia. Adapun biaya yang dipatok mulai dari Rp 95 ribu untuk rute penerbangan domestik sekali terbang dengan destinasi seperti Bali, Jakarta, Medan, Surabaya, dan Semarang.

Sedangkan untuk rute penerbangan internasional, biaya yang ditetapkan sebesar Rp 125 ribu untuk sekali jalan dengan destinasi internasional seperti Penang, Kuala Lumpur, Singapura, dan Bangkok.

Menurut Kathleen Tan, Regional Head of Commercial AirAsia, pihaknya optimis program Big Sale anyar ini akan kembali memperoleh respon yang positif dari konsumen.

Sebelumnya, pada pertengahan Februari 2012, promo Big Sale sejenis sukses menawarkan sejuta kursi promosi.

AirAsia adalah maskapai penerbangan murah yang memiliki 150 rute penerbangan ke 22 negara dan 13 hub yang berada di Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, maupun Singapura dan Hongkong. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan