Berita Bisnis

SARI ROTI NOBATKAN ARMAND MAULANA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR

Semakin agresif menggenjot sisi pemasarannya. (Foto: Ist)Semakin agresif menggenjot sisi pemasarannya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Di samping membenahi kapasitas produksinya yang bakal meningkat menjadi 2,2 juta bungkus roti per hari dengan kehadiran pabrik baru di Palembang dan Makassar, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. juga tak lupa menghadirkan kemasan produk baru.

Kemasan baru tersebut tampak lebih fresh, minimalis sekaligus modern namun tetap menampilkan logo khas Sari Roti yang berwana biru dengan lingkaran berwarna orange menyerupai matahari di bagian tengah logo.

Bersamaan dengan itu, produsen Sari Roti itu juga menobatkan keluarga musisi Armand Maulana sebagai brand ambassador yang pertama bagi Sari Roti.

Menurut Yusuf Hady, Direktur Operasional Nippon Indosari Corporindo, pemilihan brand ambassador baru tersebut tak lepas dari brand personality Sari Roti sebagai produk yang dekat dengan keluarga (family oriented), modern, sehat sekaligus praktis.

Ditambahkan, mulai tahun ini hingga ke depan, Sari Roti akan lebih agresif menggenjot sisi marketing-nya.

Masih dalam kerangka itulah, Sari Roti juga baru-baru ini menghadirkan Bread House Sari Roti di KidZania Jakarta untuk memperkenalkan Sari Roti di segmen usia muda. Bread House Sari Roti memungkinkan anak-anak untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat kreasi makanan dari roti. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan