Berita Bisnis

SUBARU MENCARI DEALER BARU

Tahun ini menargetkan penjualan sebanyak 1400 unit. (Foto: Ist)Tahun ini menargetkan penjualan sebanyak 1400 unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Penjualan Subaru tahun lalu yang mencapai 252 unit membuat PT TC Subaru optimis angka tersebut akan bertambah sepanjang tahun ini. Apalagi SUV anyar Subaru dengan label Subaru XV akan dirakit sebanyak 5 ribu unit di Malaysia.

SUV tersebut dirancang untuk bersaing dengan Mitsubishi ASX, Hyundai Tucson dan KIA Sportage serta bakal dipasarkan di Indonesia.

Karena itulah, menurut Glenn Tan -Presiden Direktur TC Subaru, distributor resmi Subaru di Indonesia- pihaknya membuka kesempatan besar bagi pebisnis di Indonesia untuk menjadi dealer Subaru.

Tahun ini, Subaru berencana menambah 17 dealer baru dengan target penjualan sebanyak 1400 unit. Di sisi lain, TC Subaru juga akan membangun Pusat Distribusi Kendaraan dan Pusat Spare Part sebesar 5 ribu meter persegi yang berlokasi di Marunda, Jakarta Utara.

Ditambahkan, agresifitas pemasaran yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari rencana penjualan global yang ditargetkan mencapai satu juta unit per tahun.

Sampai saat ini, Subaru mengoperasikan ruang pamer di kawasan Kelapa Gading (Jakarta Utara), Pusat 3S di Pondok Indah (Jakarta Selatan), Batam, Surabaya, dan Bali. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan