Berita Bisnis

GENJOT PENDAPATAN, MERPATI GELAR MERPATI EMAS

Menyelenggarakan program undian berhadiah selama setahun. (Foto: Ist)Menyelenggarakan program undian berhadiah selama setahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mengejar peningkatan pendapatan tahun ini, PT Merpati Nusantara Airlines menggelar Program Merpati Emas.

Program tersebut terdiri dari tiga aktifitas utama, yaitu Undian Berhadiah, Call Center, dan On Time Guarantee dengan investasi sebesar Rp 5,25 miliar.

Menurut Asep Eka Nugraha, Direktur Operasional Merpati, khusus untuk Call Center yang telah dibangun sejak 28 Februari lalu difungsikan untuk membantu pelanggan berkomunikasi dan reservasi lebih cepat. Call Center tersebut beroperasi selama 24 jam.

Ditambahkan, pihaknya juga memanfaatkan media jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan.

Adapun program undian berhadiah akan diselenggarakan mulai dari 28 Maret 2012 hingga 28 Maret 2013.

Sedangkan untuk On Time Guarantee atau jaminan ketepatan waktu berangkat, Merpati berjanji bakal mengganti tiket secara langsung di hari yang sama dengan rute yang sama kepada penumpang, jika terjadi penundaan keberangkatan di luar faktor alam. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan