Berita Bisnis

POLYTRON JUAL TV LAYAR DATAR CINEMAX MULAI DARI Rp 3 JUTA

Penjualan Polytron ditargetkan meningkat sebesar 10 persen selama semester pertama tahun ini. (Foto: Ist)Penjualan Polytron ditargetkan meningkat sebesar 10 persen selama semester pertama tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk LCD dan LED TV yang mampu menghadirkan kualitas audio yang lebih baik ketimbang produk lain, PT Hartono Istana Teknologi secara resmi merilis televisi layar datar Polytron Cinemax.

Produk yang menggunakan monitor Full HD dan format layar 16:9 dengan kepadatan lebih dari 2 juta piksel tersebut diklaim mampu menyajikan gambar dengan sangat detail dan tajam serta warna yang lebih hidup.

Menurut Yekno Wibowo, Marketing Director Hartono Istana Teknologi, produsen brand Polytron, pihaknya optimis dengan kehadiran Polytron Cinemax maka grafik penjualan Polytron akan meningkat sebesar 10 persen selama semester pertama tahun ini.

Ditambahkan, Polytron Cinemax dilepas dengan tiga pilihan warna, yaitu black, maroon, dan white. Untuk ukuran 32” akan dijual dengan kisaran harga Rp 3 juta. Sedangkan ukuran 42” dijual dengan harga Rp 6 juta.

Sebagai salah satu cara untuk mendorong penjualan, Hartono Istana Teknologi menggelar event Polytron ”Memang Canggih Vaganza” Road Show 2012 di The Forum Mal Kelapa Gading, Jakarta, mulai tanggal 28 Maret hingga 1 April 2012.

Event ini merupakan event kelima dari rangkaian road show yang akan dilaksanakan di seluruh Indonesia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p