Berita Bisnis

UNILEVER LUNCURKAN DOKTER KECIL AWARD 2012

Dengan tiga merek, menguasai 74 persen pangsa pasar bisnis sabun nasional. (Foto: Ist)Dengan tiga merek, menguasai 74 persen pangsa pasar bisnis sabun nasional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam naungan tema kampanye Lifebuoy Berbagi Sehat, PT Unilever Indonesia merilis program Dokter Kecil Award 2012.

Melalui program itu, Unilever Indonesia ingin mensosialisasikan metode Gerakan 21 Hari sebagai bagian dari perilaku hidup bersih dan sehat sekaligus mengaktifkan kembali Unit Kesehatan Sekolah di berbagai sekolah dasar binaannya.

Menurut Debora Sadrach, VP Personal Care Unilever Indonesia, guna menggelar Dokter Kecil Award 2012, pihaknya menjalin kerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia, Kementerian Kesehatan, dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Ditambahkan, Dokter Kecil Award 2012 bakal diikuti 33 dokter kecil yang datang dari 33 provinsi serta memperebutkan piala.

Tahun lalu, Unilever Indonesia telah mendukung program Dokter Kecil di lebih dari 1.560 sekolah dasar di 10 provinsi dan telah berhasil membina lebih dari 51.600 Dokter Kecil.

Sampai medio Juni 2011, Unilever Indonesia tercatat masih menguasai pasar sabun nasional dengan pangsa sebanyak 74 persen. Selain Lifebouy, Unilever Indonesia merilis merek seperti Lux dan Dove di bisnis sabun. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan