Berita Bisnis

KEJAR Rp 3 TRILIUN, GARUDA GANDENG SHELL

Tahun lalu berhasil menggandeng 1.469 perusahaan dalam kerangka kerjasama corporate sales. (Foto: Ist)Tahun lalu berhasil menggandeng 1.469 perusahaan dalam kerangka kerjasama corporate sales. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sukses dengan program corporate sales yang digelar tahun lalu, PT Garuda Indonesia Tbk. kembali mengintensifkan program sejenis tahun ini. Namun, angka perolehan yang bakal diraih meningkat menjadi Rp 3 triliun.

Hingga akhir tahun lalu, Garuda Indonesia berhasil menggandeng 1.469 perusahaan dalam kerangka kerjasama corporate sales dengan total pendapatan lebih dari Rp 1,52 triliun. Adapun untuk tahun 2012, ditargetkan merengkuh 1.600 perusahaan.

Menurut Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia, pihaknya baru saja menjalin kerjasama corporate sales dengan Shell International Limited.

Ditambahkan, dengan kerjasama tersebut, maka seluruh karyawan Shell di seluruh cabang Shell yang berlokasi di Indonesia maupun luar negeri, bisa menggunakan jasa layanan penerbangan Garuda Indonesia, baik rute domestik maupun rute internasional. Termasuk untuk perjalanan dinas maupun perjalanan pribadi karyawan beserta keluarganya.

Selain itu, jasa layanan itu dilengkapi juga dengan harga serta layanan khusus berupa special net corporate fare, priority reservation, dan kemudahan pembukuan grup.

Shell International Limited sendiri tercatat memiliki kurang lebih 80 ribu karyawan yang tersebar di 80 negara. Sebelumnya, Shell International Limited telah menjalin kerjasama serupa dengan maskapai penerbangan KLM Royal Dutch, Lufthansa, dan Singapore Airlines. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa m
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama