Berita Bisnis

INCAR FIRST JOBBER, BII LUNCURKAN KARTU KREDIT DENGAN KARAKTER ANGRY BIRDS

Optimis disambut positif mengingat karakternya yang unik. (Foto: Ist)Optimis disambut positif mengingat karakternya yang unik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas basis nasabahnya yang berasal dari first jobber (kaum muda yang cerdas, dinamis, progresif, dan responsible), PT Bank Internasional Indonesia Tbk. (BII) secara resmi memperkenalkan BII Kartu Kredit MC2 dengan karakter Angry Birds. 

Bagi pemegang kartu tersebut, BII menyediakan welcome pack unik dengan desain Angry Birds plus beragam manfaat di berbagai merchant, seperti di Point Break, Quiksilver, DC & Roxy, eStore, serta Ocean Park. Di samping itu, tersedia juga credit shield sampai Rp 200 juta.

Menurut Stephen Liestyo, Direktur Perbankan Konsumer BII, kartu kredit baru itu diperkirakan bakal mendapat sambutan positif dari para first jobber mengingat karakternya yang unik dan kemudahan permainan yang bisa dinikmati oleh para fans.

Ditambahkan, BII merupakan satu-satunya bank di Indonesia serta yang pertama di kawasan Asia Tenggara yang memegang hak menerbitkan kartu kredit dengan karakter Angry Birds. Dan, mulai dari tanggal 30 Maret 2012, seluruh pencetakan kartu MC2 akan menggunakan desain Angry Birds, baik replacement, renewal, maupun pencetakan kartu baru.

Sampai 31 Desember 2011, fee based income BII meningkat sebanyak 12 persen menjadi Rp 2.328 miliar ketimbang periode yang sama tahun sebelumnya. Pos fee based income memberikan kontribusi sebesar 37 persen dari total pendapatan operasional BII.

Total fee based income BII terutama bersumber dari kenaikan fee dari transaksi perbankan korporasi, treasury, kartu kredit, trade finance, remittance, dan jasa lainnya. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng
(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sediki