Berita Bisnis

MINERVA SEGERA HADIRKAN MODEL SPORT TERBARU

Didukung 60 dealer resmi dan 120 outlet penjualan. (Foto: Ist)Didukung 60 dealer resmi dan 120 outlet penjualan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasi pasar di bisnis sepeda motor, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) akan menghadirkan sport bike 150 cc naked terbarunya, dalam waktu dekat.

Sepeda motor yang diklaim bakal "menantang" Bajaj Pulsar 135 LS dan Suzuki Thunder 125 itu rencananya bakal dilepas seharga Rp 16 jutaan per unit.

Menurut Kristianto Goenadi, Presiden Direktur MMI, pihaknya juga akan merilis 4 produk baru lagi yang kesemuanya berada dalam kelas sepeda motor sport.

Ditambahkan, mesin produk baru tersebut menggunakan mesin 150 cc yang basisnya sama dengan mesin yang telah digunakan Minerva tipe R150VX.

MMI mempunyai beberapa line up model andalan, seperti Minerva Sachs R 150 VX, Megelli 250 RE dan RV, Megelli Naked 250, Megelli SuperMoto 250, skubek GTR 150 dan 170, serta bebek unik MadAss.

Sampai saat ini, MMI telah mengembangkan jaringan pemasaran dan after sales service-nya melalui 60 dealer resmi serta 120 outlet penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu