Berita Bisnis

MASPION GENJOT PENJUALAN LEWAT MODEL BARU MAXIM TEFLON

Mengandalkan jaringan penjualan 177 toko dan retailer. (Foto: Ist)Mengandalkan jaringan penjualan 177 toko dan retailer. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperingati 25 tahun kolaborasinya dengan PT DuPont Chemicals & Fluoroproducts lewat produk peralatan memasak Maxim-Teflon, PT Maspion Teflon Division -pemilik merek Maxim- menyelenggarakan lomba memasak yang diikuti 2.500 kalangan ibu dari wilayah Jabodetabek di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Acara yang bertajuk Aksi 2.500 Ibu Hebat Maxim-Teflon itu masuk ke dalam Rekor Dunia versi Muri sebagai peserta lomba memasak terbanyak di dunia.

Menurut Edwin Siswanto, Vice General Manager & Sales Maspion Group, event tersebut dimanfaatkan juga sebagai ajang edukasi peralatan memasak Maxim-Teflon kepada kalangan ibu rumah tangga yang nota bene merupakan segmen market yang disasar.

Selain itu, pada tahun ini, lewat peluncuran beberapa model baru, pihaknya berniat meningkatkan penjualan Maxim-Teflon sebanyak 30 persen ketimbang penjualan tahun lalu.

Adapun saluran pemasaran yang diandalkan untuk menopang rencana tersebut adalah jaringan 177 toko dan retailer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Maspion Teflon Division merupakan anak usaha dari Maspion Group yang membuat peralatan memasak antilengket dengan merek Maxim. Sedangkan, lapisan anti lengket Teflon dibuat oleh PT DuPont Chemicals & Fluoroproducts yang merupakan bagian dari PT DuPont Indonesia.

Sampai saat ini, 70 persen hasil produksi Maspion Teflon Division dijual di pasar domestik. Adapun sisanya diekspor ke berbagai negara, seperti kawasan ASEAN, Timur Tengah, Amerika Serikat, dan Eropa. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Disadari penuh, peningkatan brand awareness dapat ditempu
(Berita-Bisnis) - Disadari bahwa beragam jurus marketing dapat dirilis untu
(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, area pemasaran Indonesia sesungguhnya me