Berita Bisnis

MODERNLAND SUKSES JUAL HABIS KLASTER LA VALETTA

Proses pembangunan diproyeksikan memakan waktu 18 bulan paska peluncuran. (Foto: Ist)Proses pembangunan diproyeksikan memakan waktu 18 bulan paska peluncuran. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan keunggulan yang dimilikinya yaitu berada di jantung kawasan perumahan Modernland atau Kota Modern Tangerang, 130 unit rumah yang bakal dibangun oleh PT Modernland Realty Tbk. di klaster La Valetta di Kota Modern Tangerang, habis terjual dalam penjualan perdana.

Hunian dengan konsep bangunan minimalis itu ditawarkan mulai dari harga Rp 850 juta hingga Rp 1,6 miliar per unit.

Menurut Andy K. Natanael, Chief Operating Officer Urban Development Modernland Realty, klaster La Valetta sendiri berdiri di atas lahan seluas 4 hektar.

Ditambahkan, pihaknya kemudian berencana membangun kurang lebih 22 unit ruko yang berdekatan dengan klaster La Valetta. Proses pembangunan klaster itu sendiri diproyeksikan bakal memakan waktu sampai 18 bulan paska peluncuran.

Sampai saat ini, Kota Modern seluas 470 hektar yang dikembangkan oleh Modernland Realty telah dihuni lebih dari 8 ribu kepala keluarga.

Sebelumnya, pada November lalu, Modernland Realty mengakuisisi dua pengembang kawasan industri, yaitu PT Prisma Inti Semesta dan PT The New Asia Industrial Estate, yang tercatat menguasai lahan seluas 400 hektar di Cikande, Serang.

Prisma Inti Semesta juga merupakan pengembang kawasan industri Modern Cikande seluas 50 hektar di Serang, Banten, serta pengembang perumahan sederhana Puri Teratai di Cikande. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la