Berita Bisnis

AKHIR APRIL, BSD GREEN OFFICE PARK TERIMA ASIA PACIFIC PROPERTY AWARD 2012

Sebanyak 65 hingga 75 persen lahan adalah ruang terbuka hijau. (Foto: Ist)Sebanyak 65 hingga 75 persen lahan adalah ruang terbuka hijau. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Akhir April mendatang, Sinar Mas Land secara resmi bakal memperoleh penghargaan Asia Pacific Property Award 2012 untuk kategori pengembangan perkantoran.

Apresiasi tersebut diperoleh melalui proyek perkantoran BSD Green Office Park yang dibangun di kawasan BSD City, Tangerang.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, penghargaan yang sangat prestisius tersebut menjadi sebuah bukti bahwa setiap inovasi yang dilakukan oleh Sinar Mas Land menjadi sebuah masterpiece dan bahkan diakui di kawasan Asia.

Proyek perkantoran BSD Green Office Park yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land melalui anak usahanya PT Bumi Serpong Damai Tbk. tersebut, dibangun di atas lahan seluas 25 hektar. Dari jumlah tersebut, sebanyak 25 hingga 35 persen merupakan lahan terbangun. Sisanya, sebesar 65 sampai 75 persen adalah ruang terbuka hijau.

Alhasil, beberapa waktu sebelumnya, BSD Green Office Park telah memperoleh Green Certified dari lembaga internasional Building Construction Authority (BCA) yang bermarkas di Singapura.

Di kawasan perkantoran kelas premium ini dibangun juga gedung kantor Sinar Mas Land Plaza di atas lahan seluas lebih dari 21 ribu meter persegi. Sinar Mas Land Plaza menjadi kantor pusat bagi anak usaha Sinar Mas Group yang berkecimpung di bisnis properti. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B