Berita Bisnis

BMW INDONESIA HADIRKAN MINI COUPE DAN MINI ROUDSTER

Sanggup melesat dari posisi diam hingga menempuh kecepatan 100 kilometer per jam dalam tempo 7,1 detik. (Foto: Ist)Sanggup melesat dari posisi diam hingga menempuh kecepatan 100 kilometer per jam dalam tempo 7,1 detik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat brand image Mini di pasar otomotif Indonesia, PT BMW Indonesia secara resmi merilis Mini Cooper S Coupe dan Mini Cooper S Roadster dengan kapasitas masing-masing sebanyak dua penumpang.

Model Mini S Coupe dijual dengan harga Rp 649 juta (off the road), serta Mini Roadster dilepas ke publik dengan harga Rp 679 juta (off the road).

Menurut Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia, pihaknya juga memberikan Mini Service Inclusive berupa layanan perawatan rutin gratis selama lima tahun hingga 70 ribu kilometer sekaligus jaminan selama dua tahun tanpa batasan kilometer.

Ditambahkan, Mini Coupe dan Mini Roudster hadir dengan sentuhan serba premium dengan konsep bodi dan interior yang unik serta irit konsumsi bahan bakar.

Mini Coupe memiliki kapasitas mesin 1.600 cc dengan teknologi turbo charger, direct injection, serta variable valve management. Mobil ini sanggup menghasilkan tenaga 184 horse power (hp) pada putaran mesin 5.500 rpm.

Model Mini Coupe diklaim sanggup melesat dari posisi diam hingga menempuh kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam tempo 7,1 detik.

Adapun Mini Roadster yang memiliki kapasitas mesin 1.600 cc serta sanggup menghasilkan tenaga 184 hp pada putaran mesin 5.500 rpm disebut sanggup melesat dari posisi diam sampai menempuh kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam hitungan waktu 7,2 detik. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Lewat survei lokasi sekaligus dari hasil wawancara yang d
(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat brand image Mini di pasar otomotif Indone
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya di segmen c