Berita Bisnis

TOKOPUPUK.NET BERENCANA MENAMBAH VARIAN PRODUK

Tokopupuk.net dipercaya menjadi official internet marketing produk CV Dewi Sri Rama. (Foto: Ist)Tokopupuk.net dipercaya menjadi official internet marketing produk CV Dewi Sri Rama. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses memasarkan 1,2 juta kilogram pupuk non subsidi ke seluruh Nusantara pada tahun lalu via situs tokopupuk.net, CV Usayhay Purnomo -induk usaha tokopupuk.net- berencana menambah varian pupuk yang bakal ditawarkan di masa mendatang.

Varian baru pupuk yang akan dipasarkan tersebut, antara lain, adalah pupuk urea.

Meski demikian, co-owner tokopupuk.net Elsa Rosyidah, memilih untuk bersikap hati-hati saat menjalin kerjasama dengan mitra produsen pupuk yang baru dan niat itu disebutkan masuk dalam rencana jangka menengah dan panjang.

Menurut Elsa Rosyidah, hingga saat ini, tokopupuk.net khusus menjual pupuk non subsidi NPK dan SP 36, hasil produksi CV Dewi Sri Rama.

CV Usayhay Purnomo secara resmi berdiri pada tahun 2008 dan setahun kemudian meluncurkan tokopupuk.net hasil kerjasamanya dengan CV Dewi Sri Rama selaku produsen pupuk non subsidi.

Dan, sampai sekarang, tokopupuk.net dipercaya sebagai satu-satunya official internet marketing produk CV Dewi Sri Rama.

Elsa Rosyidah sendiri adalah Wanita finalis Wirausaha Mandiri Nasional tahun 2009 dan juga merupakan salah satu dari sembilan wanita muda Indonesia peraih program 10.000 wanita wirausaha dunia dari Goldman Sachs di Amerika Serikat pada tahun ini. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 40 miliar hingga Rp 5
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses memasarkan 1,2 juta kilogram pupuk non sub