Berita Bisnis

WIRA JATIM GROUP SEGERA BANGUN PONOROGO CITY CENTER

Targetkan peningkatan pendapatan menjadi Rp 145 miliar. (Foto: Ist)Targetkan peningkatan pendapatan menjadi Rp 145 miliar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Peluang bisnis bisa hadir di mana saja dan terjadi di berbagai sektor industri. Terlebih bila potensinya sangat prospektif. Hal itulah yang mendorong PT Panca Wira Usaha Jawa Timur (Wira Jatim Group) berencana membangun Ponorogo City Center (PCC).

Kawasan pusat bisnis terpadu tersebut diproyeksikan akan meliputi hotel, pusat perbelanjaan serta perkantoran dengan nilai investasi mencapai Rp 150 miliar.

Menurut Arif Afandi, Direktur Utama Wira Jatim Group, proses konstruksi PCC bakal dilakukan dalam waktu dekat.

Ditambahkan, pihaknya juga sedang berniat membangun tiga unit hotel di Surabaya. Lokasi salah satu hotel tersebut berada di kawasan bisnis Tunjungan, Surabaya. Hotel tersebut nantinya akan diberi nama Hotel Bekizaar dengan nilai investasi mencapai Rp 35 miliar.

Wira Jatim Group adalah holding company perusahaan daerah milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang didirikan pada tahun 2000.

Hingga saat ini, Wira Jatim Group bergerak di bidang manufaktur, agrobisnis, industri, farmasi, jasa, transport, perbengkelan, perdagangan umum, dan konstruksi. Kurang lebih 20 perusahaan berada dalam naungan Wira Jatim Group.

Pada tahun 2011, pendapatan bisnis Wira Group tercatat sebanyak Rp 125 miliar. Untuk tahun ini, Wira Group berusaha meningkatkan pendapatannya menjadi Rp 145 miliar. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I