Berita Bisnis

CIPUTRA OPERASIKAN AMANZI WATER PARK PALEMBANG

Cerdas memanfaatkan momentum. (Foto: Ist)Cerdas memanfaatkan momentum. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Bersama mitra lokalnya, Ciputra Grup mengoperasikan Amanzi Water Park seluas 4 hektar di Palembang.

Pada hari biasa, tiket masuk ke taman wisata air tersebut dibanderol sebesar Rp 50.000 per orang.

Sedangkan, pada hari Sabtu tiket masuk senilai Rp 75.000 dan pada hari Minggu senilai Rp 100.000 per orang.

 

Menurut Meiko Handoyo, Direktur Ciputra Residence, Amanzi Water Park saat ini sedang dalam proses filtrasi air dan diproyeksikan bakal selesai sebelum pembukaan Sea Games 2011. Dijelaskan, dengan mengoperasikan Amanzi Water Park yang dibangun dengan dana sebesar Rp 48 miliar, Ciputra Grup memang ingin memanfaatkan momentum Sea Games 2011 yang digelar di Palembang.

Untuk itu, pihaknya menargetkan 4.000 pengunjung setiap harinya.

Secara operasional, Amanzi Water Park yang menggunakan konsep deposit dalam gelang elektronik pengunjung yang masuk, berada di bawah naungan PT Gelora Matra Raya. Perusahaan tersebut adalah perusahaan patungan PT Ciputra Residence dengan pengembang lokal Palembang.

Luas lahan Amanzi Water Park yang berada di kawasan Citra Grand City, Palembang, sejatinya sebesar 10 hektar. Namun, untuk tahap awal, yang dikembangkan baru seluas 4 hektar. Adapun pengembangan sisa lahan bakal dilakukan kemudian mengacu kepada antusiasme pengunjung.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kejelian Ciputra Grup membaca dinamika pentas bisnis kemb
(Berita-Bisnis) - Setelah memperoleh kepercayaan dari PT Oasis Hotel Bogor
(Berita-Bisnis) - Pusat perbelanjaan Palembang Icon yang terletak di kawasa