Berita Bisnis

HP LUNCURKAN TIGA PRINTER LASERJET DENGAN HARGA MULAI DARI Rp 3,7 JUTA

Salah satu printer dapat disesuaikan dengan jam operasional kantor. (Foto: Ist)Salah satu printer dapat disesuaikan dengan jam operasional kantor. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan segmen bisnis skala menengah dan kecil, Hewlett Packard (HP) Indonesia merilis tiga printer LaserJet yang memiliki basis teknologi web.

Ketiga produk tersebut disebut bisa meningkatkan produktivitas para pebisnis sebab didukung aplikasi ePrint Home & Bizz dan ePrint Mobile Driver.

Menurut Charles J. Simanjuntak, Market Development Manager HP LaserJet Indonesia, ketiganya juga dilengkapi Direct Print yang memungkinkan penggunanya mencetak data atau gambar dari perangkat genggam tanpa harus terhubung ke dalam jaringan.

Ditambahkan, ketiga produk itu terdiri dari HP LaserJet Pro 100 color MFP M175, HP LaserJet Pro 200 color MFP M275 plus pemindai 3D, dan HP LaserJet Enterprise F00M602DN yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,7 juta sampai lebih dari Rp 4 juta.

HP LaserJet Pro 100 color MFP M175 merupakan printer laser warna yang tersedia dengan pilihan koneksi nirkabel. Sedangkan, HP LaserJet Pro 200 color MFP M275 dengan pemindai 3D dilengkapi TopShot Scaning yang menghadirkan cara baru scan produk untuk jualan. Dengan sertifikasi Energy Star, printer ini diklaim mampu menghemat listrik hingga 60 persen.

Adapun HP LaserJet Enterprise F00M602DN mampu mencetak 60 lembar per menit. HP LaserJet Enterprise F00M602DN dilengkapi dengan fitur inovatif auto-on dan auto-off serta instan on untuk mengatur jam operasi printer yang dapat disesuaikan dengan jam operasional kantor. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan lebih tipis ketimbang noteboo
(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan produk printer terbarunya, PT Mimaki