Berita Bisnis

HINGGA 8 APRIL 2012, HSBC GELAR HSBC-NIKE WAREHOUSE SALE DI BALAI KARTINI

Pemegang kartu kredit HSBC memperoleh diskon tambahan. (Foto: Ist)Pemegang kartu kredit HSBC memperoleh diskon tambahan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 4 April hingga 8 April 2012 di Balai Kartini, Jakarta, HSBC Indonesia menggelar promosi HSBC-Nike Warehouse Sale bersama PT Altofit Berkat Abadi, salah satu retailer Nike Indonesia.

Selama event promosi tersebut, HSBC bakal memberikan points reward kepada pemegang kartu kredit, yaitu 1 pasang sepatu Nike dengan penukaran 1 poin, dengan pembelian minimum Rp 200 ribu.

Menurut Danny Hadhyan, Head of Marketing HSBC Indonesia, proses untuk memperoleh point rewards itu terbilang sangat mudah, yaitu dengan transaksi minimum seribu rupiah, nasabah sudah bisa mendapatkan 1 poin.

Ditambahkan, HSBC Indonesia juga menyediakan rewards multiplier yang dapat memberikan poin berlipat ganda hingga lima kali. HSBC Reward Points sendiri bisa ditukarkan dengan hadiah langsung berupa voucher belanja dan hadiah menarik di lebih 600 outlet.

Dalam promosi HSBC-Nike Warehouse Sale, pengunjung diberi kesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial berupa potongan harga 70 persen dengan tambahan diskon 10 persen. Adapun bagi pemegang kartu kredit HSBC dimungkinkan untuk memperoleh potongan harga 20 persen dengan HSBC Points Rewards. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna
(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini sampai 1 April 2012, maskapai penerbangan