Berita Bisnis

MARLBORO GELAR MARLBORO REDRUSH DI DELAPAN KOTA

Mencari 10 pemenang yang akan diberangkatkan ke Italia. (Foto: Ist)Mencari 10 pemenang yang akan diberangkatkan ke Italia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Demi memberikan pengalaman istimewa kepada para konsumennya, Marlboro Indonesia menggelar Marlboro RedRush selama 3 bulan di delapan kota, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Samarinda.

Program tersebut ditujukan bagi perokok dewasa dan merupakan gabungan unsur motorsport serta lifestyle. Melalui Marlboro RedRush, perokok dewasa dimungkinkan untuk berinteraksi dengan mobil Ferrari F1 serta berbagai perangkat balap original yang didatangkan dari Italia.

Menurut Baba Hazuria, Head of Brand Management Marlboro Indonesia, kesempatan mengikuti program tersebut terbuka luas bagi siapa pun yang tergolong perokok dewasa.

Ditambahkan, cara untuk mengikuti program itu sangat mudah. Salah satunya melalui pendaftaran di www.marlboro.co.id atau offline via tim brand presenter Marlboro.

Setelah lolos dari tahapan verifikasi, peserta dapat langsung mengakses akun pribadi yang didalamnya berisi virtual car, QR code, dan rush point. Peserta Marlboro RedRush nantinya mesti meningkatkan rush point dengan memodifikasi virtual car dan melakukan kegiatan interaktif via online, yang terdiri dari Solve the Rush Puzzle, Rush Hour Delivery, Rush Seekers, What’s Cooking Italia, dan online racing yang bisa berinteraksi dengan peserta lain. Adapun interaktif offline dapat dilakukan melalui tim brand presenter Marlboro yang bakal hadir di berbagai tempat.

Marlboro Indonesia akan mencari 10 pemenang yang bakal memperoleh kesempatan mengendarai Ferarri F430 dengan berbagai tantangan menarik. Termasuk menjadi co-driver Ferarri F1 three-seater dengan mobil Ferrari F1 yang bisa mencapai kecepatan maksimum 350 km/h di sirkuit Maranello.

Selain itu, peserta dimungkinkan menjajal sirkuit Varano yang dikemas high perfomance driving experience dan perjalanan ke home of Ferarri, Maranello. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih