Berita Bisnis

PROMOSIKAN GILLETTE, P&G INDONESIA RILIS KAMPANYE VIA PONSEL

Langsungkan kampanye pemasaran via ponsel untuk merangkul konsumen usia muda. (Foto: Ist)Langsungkan kampanye pemasaran via ponsel untuk merangkul konsumen usia muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan membidik kalangan muda pecinta sepak bola di Indonesia, Procter and Gamble (P&G) Indonesia merilis kampanye pemasaran via telepon seluler (ponsel).

Kampanye tersebut dilaksanakan melalui kerjasama dengan Affle, perusahaan media mobile dari Singapura.

Menurut Veronica Utami, Marketing Communications Manager P&G Indonesia, kampanye tersebut digelar demi merangkul konsumen usia muda yang menjadi sasaran dari Gillette dan Head & Shoulders.

Ditambahkan, secara teknis, kampanye periklanan mobile itu dilaksanakan melalui majalah digital besutan Affle bertajuk Laga Bintang. Media tersebut tersedia untuk para penggemar lewat situs mobile (m.lagabintang.com) serta aplikasi-aplikasi mobile di semua jenis platform.

Laga Bintang menawarkan informasi dan berita terkini di dunia sepak bola dan bakal memiliki leaderboard yang menyerupai sebuah permainan yang diberi nama Kontes. Kontes sendiri dapat diakses melalui SMS2.0Live serta situs mobile dan aplikasi Laga Bintang.

Affle juga akan menggunakan situs mobile Kompas.com, portal Telkomsel, situs mobile Bola.com, SMS2.0 Live, eBuddy, dan Vuclip. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Erafone Megastore di Jakarta
(Berita-Bisnis) - Mengingat tingginya kebutuhan konsumen terhadap telepon s