Berita Bisnis

MUDAHKAN NASABAH, BNI LUNCURKAN KARTU PRABAYAR RAIL CARD

Rail Card BNI juga bisa dipakai untuk berbelanja. (Foto: Ist)Rail Card BNI juga bisa dipakai untuk berbelanja. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - PT Bank BNI Tbk. kembali menghadirkan produk baru bagi nasabahnya yaitu Rail Card yang terlaksana berkat kerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia dan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.

Rail Card seharga Rp 20 ribu hingga Rp 500 ribu itu merupakan kartu prabayar pembelian tiket kereta api.

Menurut Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer dan Ritel BNI, selain bisa digunakan untuk membeli tiket kereta api, Rail Card juga bisa dipakai untuk berbelanja di merchant-merchant yang memasang logo BNI Prepaid (Prabayar).

Ditambahkan, Rail Card dapat diisi ulang melalui ATM BNI, merchant BNI, dan mesin EDC BNI yang tersebar di loket-loket stasiun kereta api.

Rail Card mendapat fasilitas refund, bebas biaya administrasi bulanan, dan bebas saldo minimal. Rail card sendiri didukung Rail Box (mesin penjual tiket kereta api) yang tersebar di stasiun-stasiun besar atau mal-mal tertentu.

Hingga sekarang, Rail Box sudah tersedia di stasiun Gambir, Senen, Jakarta Kota, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Tugu Yogyakarta, Surabaya Pasarturi, dan Surabaya Gubeng. Rail Box juga tersedia di EX Plaza Indonesia Jakarta. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Infrastruktur matang memang punya andil yang tidak sediki
(Berita-Bisnis) - Dalam kerangka program peningkatan pelayanannya, PT Keret