Berita Bisnis

SEDIAKAN BRI TRANSFER LOUNGE DAN TAMBAH GERAI, BRI PRIORITAS KEJAR Rp 20 TRILIUN

Incar nasabah baru dengan kehadiran fasilitas baru. (Foto: Ist)Incar nasabah baru dengan kehadiran fasilitas baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menambah jumlah nasabah premiumnya, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) berencana menambah 10 gerai sentra layanan BRI Prioritas di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, hingga Pekanbaru.

Gerai-gerai baru itu bakal melengkapi 13 gerai BRI Prioritas yang telah beroperasi saat ini yang tersebar di Jakarta (4 gerai), Bandung, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Surabaya, Medan, Semarang, Malang, dan Banjarmasin.

Menurut Muhamad Ali, Corporate Secretary BRI, kehadiran outlet BRI Prioritas tersebut diharapkan dapat mendukung pencapaian target dana kelolaan BRI Prioritas yang diproyeksikan sebanyak Rp 20 triliun yang bersumber dari 12 ribu nasabah, sepanjang tahun ini.

Ditambahkan, sampai akhir Maret 2012, total dana yang telah dikelola oleh BRI Prioritas tercatat sebesar Rp 14 triliun dari 10 ribu nasabah.

Bersamaan dengan itu, dengan menggandeng PT Angkasa Pura II, BRI juga mulai mengoperasikan BRI Transfer Lounge yang berlokasi di Terminal 2E/F keberangkatan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Selain untuk memberikan pelayanan kepada nasabah BRI Prioritas yang telah ada, BRI Transfer Lounge juga difungsikan sebagai sarana untuk menggaet nasabah baru. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints