Berita Bisnis

MABUA HARLEY TAWARKAN VARIAN BARU DAN TAMBAH DEALER

Optimis menjual 550 unit pada tahun 2012. (Foto: Ist)Optimis menjual 550 unit pada tahun 2012. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Tahun 2012, PT Mabua Harley-Davidson akan menawarkan seri edisi terbatas The V-Rod 10th Anniversary Edition. Namun, jumlah yang ditawarkan hanya sebatas lima unit saja dengan harga Rp 405 juta (off the road).

Selain itu, menurut Irvino Edwardly, General Manager Country Sales & Marketing PT Mabua Harley-Davidson, pihaknya juga akan melansir 32 model baru dari keluarga Harley.

Diantaranya adalah Dyna Switchback, Softail Blackline dan Custom Vehicle Edition Road Glide Custom Streaming Eagle. Ditambahkan, beberapa varian tersebut sudah menggunakan mesin Twin Cam 103, seperti varian Dyna, Softail dan Touring. Bahkan, varian Dyna mengalami kenaikan 200 cc. Harga jual untuk varian-varian baru tersebut antara Rp 300 juta - Rp 600 juta.

Pada saat yang sama, PT Mabua Harley-Davidson juga berencana menambah jumlah dealer dengan membangun gerai di Makassar dan Banjarmasin. Direncanakan, hingga tahun 2015, PT Mabua Harley-Davidson memiliki 13 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan penambahan dealer baru dan penawaran varian baru, PT Mabua Harley-Davidson optimis target penjualan 550 unit bakal tercapai pada tahun 2012.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk merai
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Megah Jaya Prima Lestari sebagai pe