Berita Bisnis

AMWAY RILIS NUTRILITE DIET PLAN

Tetap mampu memberikan energi untuk beraktivitas. (Foto: Ist)Tetap mampu memberikan energi untuk beraktivitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses meluncurkan kopi Gayo Single Origin dan Kopi Java Blend medio Desember 2011, PT Amway Indonesia baru-baru ini merilis Nutrilite Diet Plan.

Nutrilite Diet Plan adalah sebuah program yang mengutamakan keseimbangan diet dengan pendekatan holistik, yang diklaim sehat untuk mencapai berat badan ideal.

Menurut Rossy Waworuntu, Senior Manager Corporate Affairs Amway Indonesia, diet dengan NDP dapat membantu peningkatan metabolisme tubuh, mencegah rasa lapar, sekaligus tetap mampu memberikan energi untuk beraktivitas.

Ditambahkan, Nutrilite Diet Plan menggunakan beberapa jenis makanan pengganti. Misalnya, positirim yang merupakan pengganti makanan rendah kalori dengan berbagai kandungan nutrisi. Ada juga Nutrilite Hi-Protein yang mengandung susu sapi dan kacang kedelai.

Kemudian, Nutrilite Carb Blocker 2 yang mengandung ekstrak white kidney bean, kedelai, dan konsentrat parsley yang membantu membatasi penyerapan karbohidrat hingga 500 kalori. Plus Nutrilite Nutri Fiber Blend sebagai sumber serat yang bisa mengendalikan rasa lapar dan Nutrilite Lecithin E yang merupakan bahan pelarut lemak untuk membantu proses metabolisme lemak dalam hati.

Amway Indonesia pertama kali beroperasi pada Juli 1992 dan saat ini memasarkan sekitar 250 produk Amway yang terdiri dari produk-produk kesehatan dan kebugaran, kosmetik dan perawatan kulit, perawatan diri, perawatan rumah tangga, peralatan rumah tangga dan pertanian.

Amway Indonesia didukung 26 Amway Distribution Center dan telah berhasil menghimpun lebih dari 330 ribu member. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, terma
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Jafra Cosmetics Indonesia di arena bisnis kosme
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Dunia, PT Singa