Berita Bisnis

DHL EXPRESS PEROLEH CCSE AWARD UNTUK KETUJUH KALINYA

Salah satu call center pertama yang dibangun di Indonesia. (Foto: Ist)Salah satu call center pertama yang dibangun di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berkat sistem yang tertata untuk perekrutan sumber daya manusia, pelatihan terintegrasi dengan standar internasional, serta didukung teknologi canggih dalam memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik, call center DHL Express Indonesia berhasil meraih Call Center Service Excellence (CCSE) 2012 Award.

Penghargaan dalam kategori industri pengiriman (courier service) tersebut merupakan penghargaan yang ketujuh yang telah diraih oleh call center DHL Express Indonesia.

Menurut Erry Kuswari, Customer Service Senior Manager DHL Express Indonesia, penghargaan tersebut menjadi pemicu bagi pihaknya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Ditambahkan, call center DHL Express Indonesia merupakan salah satu call center pertama yang dibangun di Indonesia. Call center yang beroperasi 24 jam tujuh hari dalam seminggu itu menangani ribuan telepon setiap harinya.

DHL Express Indonesia merupakan bagian dari grup logistik terkemuka Deutsche Post DHL.

Adapun Call Center Service Excellence 2012 Award diprakarsai oleh Center for Customer Satisfaction and Loyalty serta ditentukan berdasarkan pemantauan kinerja sepanjang semester kedua tahun 2011 yang dilaksanakan pada Juli 2011 hingga Desember 2011. Pengukurannya berdasarkan actual experience dengan menggunakan mystery caller terstandar. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan call center 112 dan layanan pembel
(Berita-Bisnis) - Guna mengatasi lambannya pelayanan pelanggan, PT Asuransi
(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Euromonitor International pernah merili