Berita Bisnis

COWELL AKAN SERAH TERIMAKAN WESTMARK PADA DESEMBER NANTI

Bakal memperluas proyek Borneo Pradiso di Balikpapan. (Foto: Ist)Bakal memperluas proyek Borneo Pradiso di Balikpapan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Lebih cepat dari jadwal semula, proses serah terima apartemen Westmark yang berlokasi di kawasan sentra bisnis Jakarta Barat, akan dilaksanakan pada medio Desember 2012.

Hal itu bisa terjadi sebab topping off apartemen 30 lantai itu bisa dilakukan lebih cepat dari rencana semula.

Menurut Novi Imelly, Direktur Pemasaran PT Cowell Development Tbk. -pengembang apartemen Westmark- kurang lebih 92 persen dari total 620 unit telah terjual hingga saat ini.

Ditambahkan, apartemen Westmark memiliki konsep single tower dan berdiri di atas lahan seluas 5 ribu meter persegi dengan dana investasi mencapai Rp 260 miliar.

Apartemen Westmark dibangun tahan gempa serta memiliki kawasan ruang terbuka hijau yang mencapai 80 persen dari total luas lahan. Apartemen Westmark nantinya akan dikelola oleh PT Colliers International Indonesia.

Sebelumnya, pada medio September tahun lalu, Cowell Development telah menyatakan niatnya untuk memperluas proyek Borneo Pradiso seluas 150 hektar yang berada di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Cowell Development telah mengembangkan beberapa proyek properti, seperti perumahan Melati Mas Residences, Serpong Park, dan Serpong Terrace yang semuanya berlokasi di Tangerang. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Pesan pemasaran yang dirancang untuk memberikan efek posi