Berita Bisnis

CIPTA SELERA MURNI OPERASIKAN GERAI TEXAS CHICKEN DENGAN KONSEP BARU

Mengelola 105 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)Mengelola 105 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi perubahan selera konsumen terhadap konsep gerai yang sesuai dengan gaya hidup modern saat ini, PT Cipta Selera Murni secara resmi mengoperasikan kembali gerai resto cepat saji Texas Chicken yang berlokasi di Plaza Kalibata.

Gerai tersebut dirancang dengan penggunaan warna-warna yang cerah sekaligus menambah kenyamanan area pengunjung. Gerai Texas Chicken Plaza Kalibata merupakan gerai kedua yang telah direnovasi setelah gerai sejenis yang berada di Mal Metropolitan Bekasi.

Menurut Benny Rahardian, Marketing Communication Manager Texas Chicken, kelak tampilan semua gerai Texas Chicken yang menawarkan menu andalan seperti ayam goreng spicy, ayam goreng crispy, dan chicken chunk, bakal dibenahi dengan konsep yang baru.

Cipta Selera Murni adalah pemegang hak waralaba resto cepat saji ayam goreng Texas Chicken yang berasal dari Cajun Operating Company, sebuah badan usaha pemilik kelompok waralaba yang berkedudukan di Atlanta, Amerika Serikat.

Sampai saat ini, Cipta Selera Murni yang pertama kali mengoperasikan gerai Texas Chicken pada tahun 1984, tercatat telah mengelola 105 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dan didukung kurang lebih 2 ribu karyawan. (BB/Krisna)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek