Berita Bisnis

BERIKAN HARGA SPESIAL, GARUDA GANDENG PEMEGANG KARTU KREDIT STANCHART

Berikan diskon 30 persen untuk pembelian tiket pesawat rute internasional tujuan Jakarta dan Denpasar. (Foto: Ist)Berikan diskon 30 persen untuk pembelian tiket pesawat rute internasional tujuan Jakarta dan Denpasar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam kerangka kerjasama yang saling menguntungkan, PT Garuda Indonesia Airlines Tbk. bersama Standard Chartered Bank (Stanchart) sepakat untuk merilis kartu kredit co-brand Garuda Indonesia – Stanchart untuk nasabah di Indonesia.

Selain itu, kerjasama tersebut juga memberikan kesempatan bagi pemegang kartu kredit Stanchart untuk menikmati manfaat tambahan serta potongan harga khusus saat melakukan pembelian tiket pesawat Garuda.

Misal, diskon hingga 12 persen untuk pembelian tiket pesawat semua rute internasional dan domestik. Plus potongan harga hingga 30 persen untuk pembelian tiket pesawat dengan rute internasional menuju Jakarta dan Denpasar.

Menurut Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia, manfaat lain yang bisa diperoleh adalah harga istimewa untuk rute penerbangan internasional dari Indonesia untuk pembelian minimal dua tiket pesawat serta gratis penambahan bagasi hingga 5 kilogram untuk seluruh penumpang kelas eksekutif.

Sebelumnya, dengan bantuan Pembroke Lease France SAS -anak usaha Stanchart di bisnis penyewaan pesawat terbang, pembiayaan, dan manajemen- Garuda Indonesia telah menyewa sepuluh pesawat Boeing 737-800 Next Generation.

Tahun ini, Garuda Indonesia sendiri berusaha mencapai target program corporate sales hingga mencapai Rp 3 triliun yang bersumber dari 1.600 perusahaan. Sampai akhir Desember lalu, Garuda Indonesia telah berhasil menggandeng 1.469 perusahaan dalam kerangka kerjasama corporate sales dengan total pendapatan lebih dari Rp 1,52 triliun. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa m