Berita Bisnis

TRIMEGAH RESMI HADIRKAN ONLINE TRADING iTRIMEGAH

Sudah diuji coba di Semarang. (Foto: Ist)Sudah diuji coba di Semarang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menjaring 6 ribu nasabah baru pada tahun ini, PT Trimegah Securities Tbk. meluncurkan iTrimegah, produk layanan perdagangan secara on-line (online trading).

Fasilitas iTrimegah juga memungkinkan untuk memberikan pelayanan kepada nasabah yang ingin bertransaksi secara syariah.

Menurut Omar Sjawaldy Anwar, Direktur Utama Trimegah Securities, pihaknya menargetkan transaksi harian dari fasilitas baru tersebut sebesar Rp 30 miliar.

Adapun dana investasi yang telah dikucurkan untuk menghadirkan iTrimegah mencapai US$ 1 juta. Fasilitas iTrimegah sebelumnya telah diuji coba di wilayah Semarang.

Ditambahkan, pada tahap awal, Trimegah Securities akan mengincar lebih dulu nasabahnya sendiri yang tercatat sebanyak 33 ribu nasabah. Pasalnya, kebanyakan dari nasabah tersebut masih menggunakan layanan online trading dari sekuritas lain, hingga saat ini.

Pada tahun lalu, laba Trimegah Securities tercatat turun menjadi Rp 6,01 miliar ketimbang tahun sebelumnya yang mencapai Rp 16 miliar. Di saat yang sama, pendapatan usaha juga turun menjadi Rp 162 miliar dibandingkan pada tahun 2010 yang tercatat sebanyak Rp 171,65 miliar. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelan
(Berita-Bisnis) - Bisa dipastikan minimal ada dua agenda bagi PT Bank Perma
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini