Berita Bisnis

ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL PREMIER CIHAMPELAS BANDUNG

Merupakan Favehotel yang ketujuh yang telah dioperasikan. (Foto: Ist)Merupakan Favehotel yang ketujuh yang telah dioperasikan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Manajemen perhotelan Aston International secara resmi membuka Favehotel Premier Cihampelas, Bandung. Favehotel terbaru ini merupakan Favehotel yang ketujuh yang telah dioperasikan Aston International, sampai saat ini.

Favehotel Premier Cihampelas terdiri dari 120 kamar yang dikemas fresh dan friendly serta menyasar para pelancong yang menginginkan hotel dengan harga terjangkau namun menawarkan fasilitas dan kenyamanan setara dengan hotel yang lebih mahal.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, dalam waktu tidak lama lagi, pihaknya bakal mengoperasikan hotel sejenis di beberapa lokasi, seperti di Kemang, Gatot Subroto, Pasar Baru (semuanya di Jakarta), Umalas, Petitenget, Kuta Square, dan Legian (semuanya di Bali).

Pada medio Februari lalu, dua hotel yang dikelola Aston International memperoleh penghargaan sebagai The Trendiest Hotels in Indonesia. Keduanya adalah Aston Kuta Hotel & Residence dan 100 Sunset Boutique Hotel.

Apresiasi tersebut diberikan oleh Tripadvisor.com, situs web perjalanan yang membantu pembacanya mengumpulkan informasi perjalanan, mencatat ulasan dan pendapat mengenai perjalanan dengan konten terkait dan menarik dalam forum perjalanan interaktif.

Sebagai situs web dengan konten yang berdasarkan ulasan dari pengunjung, Tripadvisor sepenuhnya bergantung kepada ulasan dari jutaan wisatawan.

Sampai saat ini, manajemen hotel Aston International telah mengelola 10 hotel di Bali. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I