Berita Bisnis

AXIS TAWARKAN 100 JUTA MENIT BICARA GRATIS DAN 100 JUTA SMS GRATIS

Kesempatan berlaku bagi pelanggan lama maupun pelanggan baru. (Foto: Ist)Kesempatan berlaku bagi pelanggan lama maupun pelanggan baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses mendistribusikan ratusan ribu kartu perdana Axis regular, Internet Gaul, dan Axis Pro pada akhir Maret lalu, PT Axis Telekom Indonesia kembali menyediakan beragam penawaran yang menarik.

Adapun cara untuk memperolehnya, cukup mudah. Bagi pelanggan yang telah mengaktifkan kartu perdana tersebut, cukup melakukan isi ulang pulsa nomor Axis-nya senilai Rp 5 ribu. Selanjutnya, pelanggan bakal memperoleh kesempatan untuk memenangkan jutaan bonus dari Axis. Kesempatan itu berlaku baik bagi pelanggan lama maupun pelanggan baru.

Menurut Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, bonus yang akan diberikan berupa gratisĀ  menit bicara dan SMS ke sesama nomor Axis plus layanan data.

Ditambahkan, Axis telah menyiapkan 100 paket hadiah yang terdiri dari 100 juta menit bicara gratis, 100 juta SMS gratis, atau 10 ribu GB internet yang dapat dimenangkan pada 23 April 2012 mendatang.

Sebelumnya, Axis telah memperkaya fitur layanan pelanggan di portal net.axisworld.co.id. Fitur-fitur baru yang dihadirkan, antara lain, adalah pengisian maupun transfer pulsa secara online, pemilihan paket layanan internet serta paket layanan BlackBerry sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Fitur-fitur tersebut melengkapi fitur yang telah ada sebelumnya seperti pengecekan pulsa.

Masih dalam rangka peningkatan pelayanan pelanggan, Axis juga telah menanamkan investasi sekitar US$ 2 juta untuk membangun pusat pemantauan jaringan berlabel Service Operational Center yang berfungsi memastikan kondisi jaringan dan layanan di setiap wilayah pelayanan Axis. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pelanggan lama sekali
(Berita-Bisnis) - Untuk menambah jumlah pelanggan memang bukan hal mudah. D
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya, PT Axis Te