Berita Bisnis

RUMAH SAKIT PONDOK INDAH PEROLEH INDONESIA SERVICE TO CARE AWARD 2012

Bersumber dari survei yang menilai kualitas layanan. (Foto: Ist)Bersumber dari survei yang menilai kualitas layanan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia Service to Care Award 2012, Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta sukses meraih penghargaan The Best of Service to Care Champion dalam kategori rumah sakit.

Indonesia Service to Care Award 2012 sendiri merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset MarkPlus Insight.

Menurut Dr. Yanwar Hadiyanto, CEO Rumah Sakit Pondok Indah Group, pihaknya merasa bangga dengan penghargaan tersebut sekaligus terpacu untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi di masa mendatang.

Indonesia Service to Care Award 2012 dihasilkan dari survei yang menilai kualitas layanan pada tujuh industri di Indonesia dengan berbasis caring. Industri yang dinilai, antara lain, adalah rumah sakit, dealership network, maskapai penerbangan, maupun pembiayaan kredit motor dan mobil.

Survei dilakukan pada medio Februari hingga Maret 2012 terhadap 1560 responden di area Jabodetabek yang merupakan pelanggan dari industri yang dievaluasi. Dan, yang menjadi responden adalah mereka yang selama enam bulan terakhir menjadi pengguna dari industri yang dinilai.

Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta sendiri merupakan bagian dari Pondok Indah Group yang juga mengoperasikan Rumah sakit Puri Indah yang berlokasi di wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Pondok Indah Group mengelola Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta melalui anak usahanya PT Binara Guna Mediktama. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin keta
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Cipu
(Berita-Bisnis) - Sewa apartemen yang tumbuh sebesar 28,54 persen menjadi R