Berita Bisnis

POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO PRISMA WALI

Grup band pertama yang ditampilkan ke dalam prangko Prisma. (Foto: Ist)Grup band pertama yang ditampilkan ke dalam prangko Prisma. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Terinspirasi dari jasa layanan personalised stamp yang telah dikenal luas di dunia internasional, PT Pos Indonesia (Persero) secara resmi merilis Prangko Identitas Milik Anda (Prisma) yang menampilkan lima desain para personil grup band Wali.

Prangko yang dicetak di atas security paper tersebut disediakan guna memenuhi keinginan para Wali (penggemar band Wali) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Setyo Riyanto, Direktur Pemasaran Pos Indonesia, grup band Wali adalah grup band pertama yang ditampilkan ke dalam prangko Prisma.

Ditambahkan, prangko Prisma grup band Wali dicetak sebanyak 100 ribu lembar dan terdiri dari lima desain gambar per serinya. Masing-masing desain dicetak sebanyak 20 ribu lembar. Setiap desain memiliki nomor seri dan map Prisma yang dicetak secara ekslusif dengan harga Rp 25 ribu per kepingnya.

Pos Indonesia sendiri menawarkan kesempatan yang sama untuk semua kalangan masyarakat maupun para pelaku bisnis seperti pasar swalayan dan pusat perbelanjaan.

Pada medio Januari lalu, Pos Indonesia juga telah menerbitkan seri terbaru perangko naga air yang terdiri dari tiga bagian. Selain itu, Pos Indonesia juga menghadirkan kemasan filateli yang dicetak sebanyak 4 ribu set dengan harga Rp 30 ribu. (BB/Krisna)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama
(Berita-Bisnis) - Bersama Lembaga Indonesia China, PT Pos Indonesia (Perser
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Pos Indonesia (Persero) untuk merevitalisasi ase