Berita Bisnis

KEJAR PANGSA 30 PERSEN, MIMAKI LUNCURKAN PRINTER TERBARU

Sebanyak 5 ribu printer industri telah diserap pasar. (Foto: Ist)Sebanyak 5 ribu printer industri telah diserap pasar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan produk printer terbarunya, PT Mimaki Indonesia berniat menambah pangsa pasarnya menjadi 30 persen pada tahun ini.

Produk printer untuk industri yang terbaru yang diluncurkan tersebut adalah tipe JV 400 series serta tipe SWJ 320 S2 dan SWJ 320 S4.

Menurut Idrus Slamet, Head Sales & Marketing Division Mimaki Indonesia, printer industri itu diarahkan untuk pasar industri kreatif, indutri desain outdoor, indoor, pakaian, maupun sepatu.

Ditambahkan, printer Mimaki tipe JV 400 series dibanderol dengan harga lebih dari Rp 500 juta. Sedangkan untuk tipe SWJ 320 S2 dan SWJ 320 S4, Mimaki Indonesia melepasnya dalam kisaran harga kurang dari Rp 400 juta.

Sepanjang tahun ini, Mimaki Indonesia berencana bakal menjual 100 unit printer tipe JV 400 series dan 300 unit printer tipe SWJ series.

Dalam lima tahun terakhir, sebanyak 5 ribu printer industri telah diserap pasar dan didominasi printer yang berasal dari China. Mimaki Indonesia sendiri merupakan anak usaha dari Mimaki, produsen printer asal Jepang. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan produk printer terbarunya, PT Mimaki