Berita Bisnis

TAM BUKA DILER BARU DI WONOSOBO DAN BANTUL

Medio Maret 2012, TAM berhasil menjual 17.364 unit Avanza dan All New Avanza. (Foto: Ist)Medio Maret 2012, TAM berhasil menjual 17.364 unit Avanza dan All New Avanza. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penambahan 48 diler baru selama tahun 2012, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi membuka dua diler baru, yaitu di Wonosobo dan Bantul.

Khusus untuk diler di Wonosobo, pengoperasiannya di bawah kendali main dealer New Ratna yang lebih populer dengan label Namsmoco.

Menurut Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM, kehadiran diler baru tersebut dipastikan bakal memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memperoleh akses pembelian dan perawatan mobil keluaran Toyota.

Ditambahkan, diler baru Toyota di Bantul berlokasi di Jalan Ring Road Selatan, Taman Tirto. Diler tersebut dilengkapi dengan ruang pamer dan unit display yang lengkap serta pelayanan bengkel dengan standar internasional. Diler di Bantul juga didukung pelayanan Body & Paint.

Adapun diler baru yang terletak di Wonosobo merupakan diler yang ke-228 yang dioperasikan TAM di seluruh Indonesia.

Pada Maret 2012, TAM berhasil menjual 17.364 unit  Avanza dan All New Avanza atau naik sebanyak 9,4 persen ketimbang penjualan bulan sebelumnya (15.872 unit). Di saat yang sama, TAM juga sukses menjual Innova sebanyak 6.518 unit. Sedangkan penjualan Toyota Alphard tercatat sebanyak 87 unit. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih
(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu,
(Berita-Bisnis) - Menyasar segmen pasar travel dan biro perjalanan di Indon