Berita Bisnis

GERAI KETIGA BLACKBERRY LIFESTYLE STORE HADIR DI SMS 2 SERPONG

Sediakan beragam penawaran menarik selama grand opening. (Foto: Ist)Sediakan beragam penawaran menarik selama grand opening. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul dua gerai yang telah dioperasikan di ITC Roxy dan Gandaria City, PT Teletama Artha Mandiri serta PT Erafone Artha Retailindo kembali membuka gerai baru BlackBerry Lifestyle Store seluas 145 meter persegi di Sumarecon Mall Serpong 2, Tangerang.

Di gerai baru tersebut, tersedia lebih dari 90 live demo unit untuk explorasi berbagai produk, layanan, serta aplikasi BlackBerry. Plus hadirnya BlackBerry Expert Center yang disiapkan untuk menangani purna jual produk BlackBerry.

Menurut Hasan Aula, Presiden Direktur Teletama Artha Mandiri, pembukaan gerai tersebut juga melibatkan pihak Research In Motion.

Ditambahkan, selama masa grand opening gerai BlackBerry Lifestyle Store yang berlangsung dari tanggal 12 April hingga 15 April 2012, pihaknya menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pembelian smartphone BlackBerry.

Seperti halnya gerai di ITC Roxy dan Gandaria City, maka operasionalisasi gerai yang hadir di Sumarecon Mall Serpong 2 itu juga akan ditangani oleh Erafone Artha Retailindo.

Sampai saat ini, Erafone Artha Retailindo tercatat telah mengelola lebih dari 300 gerai Erafone yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/Krisna)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini