Berita Bisnis

TINGKATKAN AWARENESS KESEHATAN, CIGNA LAKUKAN CSR FIRST AID SKILL DI SENTUL

Dipastikan bisa mendapatkan pelayanan rawat inap. (Foto: Ist)Dipastikan bisa mendapatkan pelayanan rawat inap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program tanggung jawab sosialnya (CSR) yang bertajuk Cigna CSR Basic Safety Awareness, PT Asuransi Cigna menggelar program pelatihan pertolongan pertama (First Aid Skill) kepada siswa-siswa Sekolah Dasar Karang Tengah 1 & 7 di Sentul, Bogor.

Pelatihan yang dipandu para karyawan Asuransi Cigna yang sebelumnya telah memperoleh bekal pengetahuan dari Palang Merah Indonesia DKI Jakarta tersebut, bertujuan memberikan pemahaman kepada siswa tentang pentingnya dasar-dasar keselamatan, dasar-dasar pertolongan pertama serta meningkatkan awareness tentang menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Menurut Deasy Soelistyo, Head of Corporate Communication & Branding Asuransi Cigna, dengan menggandeng Habitat for Humanity, pihaknya juga membangun rumah di wilayah yang berdekatan dengan kedua sekolah tersebut.

Sebelumnya, pada medio Maret 2012, Asuransi Cigna telah memperkenalkan Cigna EaziCare, salah satu dari 10 produk baru yang direncanakan bakal dihadirkan sepanjang tahun ini.

Dengan Cigna EaziCare, para pemegang polis dipastikan bakal bisa mendapatkan pelayanan rawat inap di 247 rumah sakit di seluruh Indonesia, yang berlokasi di 70 kota dan 18 provinsi.

Asuransi Cigna sendiri menargetkan perolehan premi Cigna EaziCare bisa mencapai Rp 20 miliar. Adapun untuk pendapatan premi bruto di tahun ini, Asuransi Cigna menargetkan sebesar Rp 1,08 triliun atau setara dengan kenaikan 20 persen bila dibandingkan dengan pendapatan premi tahun lalu. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Ditegaskan sebagai produk pertama yang memberikan perlind