Berita Bisnis

UNILEVER RILIS TIGA VARIAN BARU MAGNUM

Mendapat sentuhan kreasi dari chocolatier di berbagai negara. (Foto: Ist)Mendapat sentuhan kreasi dari chocolatier di berbagai negara. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan kepada konsumennya, PT Unilever Indonesia Tbk. merilis tiga varian baru es krim Magnum.

Ketiga varian tersebut adalah Magnum Chocolatier Collection (Magnum Chocolate dan Strawberry), Magnum Chocolate Brownie, dan Magnum Golden Hazelnut.

Menurut Melia Putri Handayani, Senior Brand Manager Magnum, varian baru es krim tersebut mendapat sentuhan ide dan kreasi dari chocolatier di berbagai negara, dengan tetap mengandalkan cokelat premium buatan Belgia sebagai pelapisnya.

Ditambahkan, untuk pasar di Indonesia, inovasi baru Magnum mengandalkan perpaduan es krim vanila dengan cokelat Belgia, strawberry, hazelnut, dan brownies.

Di Indonesia sendiri, Unilever Indonesia masih diakui sebagai pemimpin pasar es krim. Misalnya, pada tahun 2009, saat nilai penjualan ritel es krim telah mencapai Rp 2,8 triliun, Unilever Indonesia tercatat menguasai lebih dari 57 persen volume penjualan secara nasional. Kondisi tersebut diperkirakan tidak jauh berubah hingga akhir tahun lalu.

Sampai saat ini, Unilever Indonesia setidaknya mengelola 6 merek es krim, yaitu Walls, Cornetto, Conello, Paddle Pop, Magnum, dan Buavita. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui riset selama dua tahun, PT Unilever Indon
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam