Berita Bisnis

KAPAL API GELAR JALAN SEHAT DI 21 KOTA SECARA SERENTAK

Diperkirakan menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar. (Foto: Ist)Diperkirakan menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada Minggu, 15 April 2012 mendatang, PT Santos Jaya Abadi selaku produsen kopi cap Kapal Api bakal menggelar jalan sehat dengan tema Semangat Melangkah bersama Kapal Api di 21 kota secara serentak.

Namun, khusus untuk wilayah Manado dan Kupang, acara bakal dilaksanakan pada Sabtu, 14 April 2012. Kegiatan tersebut dirancang menempuh jarak sekitar 5 kilometer dengan waktu tempuh selama 30 menit di masing-masing kota serta dilakukan secara bersamaan mulai dari jam 8 pagi.

Menurut Erwin Yang, Brand Manager Executive Kapal Api, program Semangat Melangkah bersama Kapal Api diproyeksikan bakal diikuti lebih dari 130 ribu peserta.

Ditambahkan, acara yang digelar berkat kerjasama dengan harian Tribun tersebut, direncanakan juga untuk memecahkan rekor MURI dengan cara mengumpulkan 200 ribu cap telapak tangan sebagai bentuk dukungan kepada para pedagang kopi seduh yang selama ini memberikan andil besar terhadap penjualan kopi Kapal Api.

Hingga akhir Desember 2011, nilai pasar kopi secara nasional tercatat lebih dari Rp 3 triliun. Dengan mengandalkan merek-merek seperti kopi Kapal Api, ABC, Ya!, Good Day, Excelso, serta Kapten, Kapal Api Grup diperkirakan menguasai lebih dari 50 persen pangsa pasar. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bisnis gerai kopi memang seolah tak ada matinya. Buktinya
(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam