Berita Bisnis

SONY RESMI RILIS VARIAN BARU SONY XPERIA

Bisa di-upgrade ke Ice Cream Sandwich. (Foto: Ist)Bisa di-upgrade ke Ice Cream Sandwich. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadiran Sony Xperia S medio Februari silam, Sony Mobile Communication Indonesia kini secara resmi merilis varian sejenis, yakni Xperia P, Xperia U, dan Xperia Sola.

Ketiganya merupakan seri Xperia NXT yang menampilkan desain ikonik, termasuk elemen transparan yang melingkari dasar ponsel yang berfungsi sebagai tombol back home.

Menurut Hanny Sanjaya, Marketing Communication Manager Sony Mobile Communication Indonesia, koleksi Sony Xperia terbaru tersebut menawarkan pengalaman hiburan yang terkoneksi pada konsumen.

Ditambahkan, produk-produk Sony Xperia itu pada tahap pertama hadir terbatas di 7 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang. Adapun patokan harganya adalah Sony Xperia S dibanderol pada harga Rp 5.499.000 per unit.

Xperia S dibekali kamera 12 MP yang dapat merekam video full HD 1080p. Kamera itu juga memiliki teknologi Exmor R untuk hasil yang bagus dalam kondisi cahaya rendah plus mengusung layar HD dengan resolusi 1.280x720 pixel. Selain itu, smartphone ini masuk kategori Playstation Certified sehingga mampu memainkan game PlayStation.

Untuk sistem operasi, Xperia S masih mengusung Android 2.3 Gingerbread. Sony menjanjikan untuk dapat di-upgrade ke Ice Cream Sandwich dalam beberapa waktu mendatang. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadiran Sony Xperia S medio Februari silam, So