Berita Bisnis

TELKOMSEL BERIKAN BONUS SURPRISE simPATI

Apresiasi kepada 105 juta pelanggan. (Foto: Ist)Apresiasi kepada 105 juta pelanggan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia simPATI, PT Telkomsel Tbk. menyajikan kejutan Bonus Suprise simPATI saat melakukan isi ulang pulsa.
Menurut Lindayanti Harjono, VP Product Marketing PT Telkomsel Tbk., bonus tersebut akan diperoleh bilamana pelanggan melakukan isi ulang dengan pengisian minimal Rp 10.000. Pelanggan juga akan memperoleh bonus internet sebesar 100 MB ketika melakukan isi ulang.

Dijelaskan, bonus tersebut berlaku untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia dan bonus pulsa diberikan hingga 100 menit serta dapat digunakan untuk menelepon ke sesama pelanggan simPATI.

Lindayanti Harjono menambahkan, para pelanggan tidak perlu melakukan pendaftaran untuk memperoleh Bonus Surprise simPATI. Yang perlu dilakukan hanyalah isi ulang pulsa. Selanjutnya, para pelanggan akan mendapat bonus sesuai dengan denominasi dan frekuensi isi ulang.

Dengan bonus tersebut, selain dapat menelepon gratis 100 menit ke sesama pelanggan Telkomsel, pengguna simPATI juga dapat menikmati chatting, browsing, social networking, email, upload, dan download di ponsel secara gratis dengan kuota 100 MB.

Jika isi ulang senilai Rp 10.000 dilakukan 1 kali dalam 1 hari, maka Bonus Surprise simPATI dapat berlaku keesokan harinya pukul 00:00 hingga 06:00 selama satu hari. Sedangkan, pelanggan yang mengisi ulang pulsa denominasi Rp 20.000 akan mendapatkan bonus selama 2 hari, isi ulang Rp 50.000 mendapat bonus selama 4 hari, dan isi ulang Rp 100.000 memperoleh bonus selama 14 hari.

Namun, bila frekuensi pengisian ulang pulsa pada denominasi yang sama dalam 1 hari dilakukan lebih dari 1 kali, maka Bonus Surprise simPATI dapat digunakan setiap harinya pada pukul 00:00 hingga 09:00.

Lebih dari itu, para pelanggan simPATI juga berkesempatan untuk menyaksikan film favorit pilihannya sendiri di bioskop 21 dan XXI di 11 kota melalui program simPATIzone Friday Movie Mania.

PT Telkomsel Tbk. yang memiliki 105 juta pelanggan didukung lebih dari 44.000 Base Transceiver Station (BTS) dan 9.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar hingga pelosok Indonesia.




 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merayakan 75 tahun usia Larutan Penyegar Cap
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Mulai pada tanggal 29 September 2012, reality show bertaj