Berita Bisnis

GARAP RITEL, AVIVA HADIRKAN ALAT KALKULASI DANA PENSIUN DAN UNITLINK

Incar kontribusi premi ritel sebanyak 30 persen. (Foto: Ist)Incar kontribusi premi ritel sebanyak 30 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada akhir April nanti, PT Asuransi Aviva Indonesia (Aviva) bakal meluncurkan peralatan untuk membantu perhitungan dana pensiun melalui website, mobile application, serta facebook.

Selain itu, Aviva Indonesia juga berencana menambah dua produk baru jenis unitlink serta asuransi kesehatan.

Menurut Albert Wanandi, Vice President Direktur Aviva Indonesia, sepanjang tahun ini, pihaknya memang sedang menggenjot kontribusi premi ritel menjadi 30 persen dari total perolehan premi.

Ditambahkan, selain mengandalkan jalur distribusi perbankan yang selama ini telah dilakoni dengan 12 bank, Aviva Indonesia juga akan menjajal jalur distribusi direct marketing.

Hingga akhir Desember 2011, Aviva Indonesia terhitung sebagai salah satu penyelenggara layanan pensiun terbesar di Indonesia dengan total aset DPLK lebih dari Rp 1,3 triliun atau setara dengan 6 persen pasar DPLK nasional.

Pada periode yang sama, employ benefit memberikan kontribusi sebesar 85 persen. Adapun andil asuransi jiwa kredit tercatat sebanyak 10 persen. Sisanya disumbang oleh unitlink. (BB/Krisna)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menampilkan fitur KR Map dan fitur KR ID, PT Comim
(Berita-Bisnis) - Guna mengejar peningkatan pendapatan tahun ini, PT Merpat
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus sesuai dengan rencana, maka