Berita Bisnis

KALLA INTI KARSA BAKAL BENAHI MAL RATU INDAH

Mal pertama yang dibangun di Makassar. (Foto: Ist)Mal pertama yang dibangun di Makassar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Demi menyesuaikan diri dengan pengunjung yang datang dari kaum urban dan kelas menengah atas, maka mulai dari Juli hingga November 2012, PT Kalla Inti Karsa bakal merenovasi Mal Ratu Indah (MaRI) yang terletak di Jalan Dr. Ratulangi, Makassar tersebut.

Selain itu, juga akan dibangun jembatan yang menghubungkan MaRI dengan Hotel Sahid Jaya Makassar. Tujuannya, agar tamu hotel bisa dengan mudah berbelanja atau sebaliknya pengunjung mal dari luar daerah dapat menginap di hotel berbintang tersebut.

Menurut Richard Abraham, Center Manager MaRI, setelah renovasi dirampungkan, pihaknya memproyeksikan jumlah pengunjung MaRI bakal bertambah hingga 25 ribu orang per hari, terutama pada akhir pekan.

Ditambahkan, saat ini, tak kurang dari 15 ribu pengunjung datang ke MaRI setiap harinya. Sedangkan tingkat kunjungan pada akhir pekan tercatat sebanyak 22 ribu pengunjung.

Pusat perbelanjaan MaRI yang merupakan milik keluarga Jusuf Kalla ini dibangun sejak tahun 2000 dan merupakan mal pertama yang dibangun di Makassar. Yang terbaru adalah Kalla Inti Karsa sukses menggandeng gerai kopi Starbucks untuk beroperasi di MaRI.

Mengingat posisinya yang strategis di kawasan pusat kota Makassar, pada medio Maret 2012, Garuda Indonesia memilih untuk menggelar event Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2012 di MaRI. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr